Perfect Money : Paypal yang Membayar Banner $50/ per Bulan

Haduuhh.. Ngagetin ajah..
Tiba2 Suruh Posting dah lama ga posting wew.. c kaka... mau enaknya! ne suruh posting.. Perpect Money..* katanya klo dapet mo di bagi..

Selama ini kita biasa menggunakan PayPal, AlertPay, LiberyReserve, e-Gold, dan lain sebagainya untuk pembayaran online. Kini hadir portal sejenis yang akan melayani para pebisnis online untuk urusan transfer, terima dan menyimpan uangnya secara online. Yaitu PerfectMoney (PM).

Ada yang belum pernah dengar sama sekali, ada yang pernah dengar tapi tidak tahu apa itu PM, ada yang paham tapi tidak ikutan gabung, dan ada yang sudah tahu juga aktif bergabung dengan program-programnya. Klo Cleo sendiri baru tau di kasih tau kakakku

PerfectMoney mempunyai banyak keunggulan dibandingkan bisnis sejenis :

1. Bunga 7% per tahun, layaknya bank pada dunia nyata, PM juga memberikan bunga kepada nasabahnya sebesar 7% per tahun.
2. Tanpa verifikasi, tidak seperti PayPal yang membutuhkan verifikasi dengan kartu kredit atau verifikasi Paypal via VCC (Virtual Credit Card). Begitu daftar akun kita langsung aktif
3. Bonus $ 0.05 registrasi referal. Intinya, jika ada orang yang mendaftar melalui referal kita, maka kita dapat bonus $ 0.05 per refferal
4. Bonus 1% dari transaksi referal. Tidak seperti Paypal yang mesti nunggu transaksi referal sampai $200 baru kita dapat $1. Di PM kita langsung dapat 1% dari setiap biaya transaksi berapapun nilainya.
5. 5 Cara deposit & 5 cara withdraw. Untuk poin ini silahkan langsung merujuk ke web PM. Karena cukup panjang penjelasannya, sehingga topik dari posting kali ini tidak bisa maksimal.
6. Pasang banner PM di gaji dolar. Hennah ini yang banyak dicari-cari para pebisnis online. Apalagi pe-bisnis online *ngaku-ngaku* cupu kek saya.

Pasang Banner Dibayar (Paid to Put Logo)
adalah salah satu dari program pendulang dolar yang ditawarkan PM untuk blogger/webmaster. Yaitu hanya dengan memasang banner (logo) PM berapapun ukurannya dengan syarat blog memiliki minimal Google PR 2(hehe..punya Cleo belum dua.. make punya kakakku). Dimana kita akan dibayar PR x $10.

Cara gabung dalam program pasang banner (PM for Business) :

1. Silahkan registrasi akun dulu klik disini PerfectMoney.Biar lebih cepet jadi ga perlu ngetik di broswe tinggal klik, Setidaknya sebagai ungkapan terimakasih atas informasi berguna ini. Cleo bantu klo tanya-tanya soal PM garansi Seumur Hidup.

2. Kemudian login dan lihat bagian footer, klik tulisan PM for Business. Dan lakukan petunjuk selanjutnya disana.

3. Pastikal ada email dari PM kalau blog kita sukses diterima ikutan PM for Business.

4. Selanjutnya silahkan pasang banner baik pakai kode dalam email maupun pilih banner sendiri di halaman ‘Affiliate Program’ (klik di sebelah menu ‘PM for Business’).

5. Beritahu Admin via contact kalau banner sudah terpasang. Agar tepat 30 hari kedepan kita sudah gajian.

Selanjutnya, kita tinggal menunggu 30 hari kedepan untuk gajian dolar. Sambil menunggu gajian kita cari yuks bisnis lain.. Tuh Banyak di bawah...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons